POPULAR STORIES

All New Honda PCX 160 Mengaspal Di Jawa Barat, Ini Harganya

All New Honda PCX 160 Mengaspal di Jawa Barat, Ini Harganya All New PCX 160

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motor (DAM) resmi memperkenalkan All New PCX 160 di Jawa Barat. Tipe CBS dijual dengan harga Rp 30.175.000, ABS Rp 33.575.000 dan PCX e:HEV dibanderol Rp 42.175.000 (OTR Bandung).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sejak pertama hadir di Indonesia tahun 2010, Honda PCX selalu diterima dengan baik.

Baca Juga: Ukuran Pelek All New Honda PCX 160 Berbeda, Ini Alasannya

"Dengan harga tersebut, saya yakin bisa diminati masyarakat Jawa Barat, untuk mendukung aktivitas sehari-hari," terang Lerri. Dia targetkan penjualan motor ini sebanyak 6.500 unit satu bulan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM

DAM akan melakukan distribusi motor ini segera mungkin. "Kami akan mengupayakan distribusi ke seluruh diler di Jawa Barat. Secepatnya kami kirim ke konsumen," terang Lerri lagi.

Keyakinan Lerri mejual motor ini di Jawa Barat, didukung dengan keunggulan di antaranya desain yang baru sudah disempurnakan dari model sebelumnya. "Ubahan ini disesuaikan dari masukkan konsumen," paparnya.

Lerri menambahkan, semakin tinggi minat masyarakat terhadap motor matik di Indonesia khususnya Jawa Barat, membuat DAM ingin terus berinovasi dapat memenuhi kebutuhan para konsumen setia Honda.

Baca Juga: Gunakan CVT Baru, Honda PCX 160 Tidak Akan Gredek?

"Motor produksi anak bangsa ini siap untuk memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air. Khususnya bagi konsumen yang suka dengan teknologi modern," tutup Lerri.