POPULAR STORIES

All New Honda PCX 160 Tersedia Di Diler Februari Ini

All New Honda PCX 160 Tersedia di Diler Februari Ini

KabarOto.com - All New Honda PCX 160 resmi dijual oleh Astra Honda Motor. Skutik premium ini hadir dengan sejumlah kebaruan, mulai dari mesin, desain lampu, sistem pengereman ABS, dan teknologi mesin eSP+.

All New Honda PCX ipe CBS ditawarkan dengan empat warna, Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray, dibanderol Rp 30.350.000.

Tipe ABS, warna yang ditawarkan Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Untuk tipe ABS terdapat jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga, sehingga terkesan mewah. Tipe ini dijual dengan harga Rp 33.950.000.

Baca Juga: All New Honda PCX 160 Meluncur, Harga Mulai Rp30 Jutaan

Tipe e: HEV dibekali warna warna Horizon White, juga dengan jok two-tone, sentuhan warna biru pada emblem PCX. yang semakin memberikan kesan istimewa.
Harga tipe ini Rp 43.550.000.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, motor ini akan dikirim ke jaringan diler berbagai daerah Fabruari 2021 ini. Konsumen juga bisa langsung melihat dan memesan motor ini ke diler terdekat.

"Harapannya, teman-teman yang tertarik sudah bisa memiliki dan memakai motor ini," tambah Thomas. Sementara itu, All New Honda PCX e: HEV bulan Maret sudah bisa dilihat konsumen, di diler Honda.

Lalu bagaimana dengan biaya perawatan, apakah lebih mahal dari PCX 150? Thomas meyakinkan, untuk perawatan motor ini sama dengan model sebelumnya. "Kami menjaga keiritan perawatan bagi sepeda motor baru. Sama dengan model sebelumnya," terang Thomas, saat jumpa pers virtual, hari ini (05/02). Seluruh bengkel jaringan Honda juga sudah bisa melakukan servis motor ini. Karena AHM sudah mempersiapkan after sales untuk All New Honda PCX 160.

Baca Juga: Setelah Perkenalkan PCX 160, Honda Sedang Kembangkan Vario 160

Thomas juga yakin jika motor ini bakal diminati oleh konsumen di Indonesia. Oleh karena itu, AHM mentargetkan penjualan motor ini sebanyak 240 ribu unit salama satu tahun.