POPULAR STORIES

All New Hyundai Tucson N Line Sudah Buka Harga

All New Hyundai Tucson N Line Sudah Buka Harga

KabarOto.com - Sport Utility Vehicle (SUV) yang ditata ulang agar kian lincah, All New Hyundai Tucson N Line mulai disibak spesifikasinya. Namun masih dua model yang dilansir yakni T-GDi dan 48V Mild Hybrid.

Masih ada dua lagi yang akan menyusul akhir tahun ini yakni Tucson Hynrid dan Plug-in Hybrid N Line. Adapun harga paling terjangkau adalah £31.110 atau setara Rp 526 juta.

Baca juga: Bedah Fitur Pendukung Kenyamanan Kabin Hyundai Staria

Nah, membahas dua awal All New Hyundai Tucson N Line yang ditawarkan oleh Hyundai Motors Inggris adalah N Line 1.6 T-GDi dengan 6-percepatan manual. Ada juga N Line S 1.6 T-GDi andalkan 4WD Mild Hybrid dipasok transmisi otomatis ganda 7 percepatan.

Berbanding versi standar, Tucson ini lebih berkarakter kencang dengan kisi udara lebih besar di bagian bumper. Lampu depan disematkan bezel berwarna hitam.



Sementara di bagian buritan Tucson N Line sematkan spoiler panjang penunjang aerodinamika, dipermanis sirip penyeimbang. Di bagian bawah ada diffuser dan lubang knalpot ganda menunjang agresifitasnya. Pelek 19 inci berbahan alloy menambah tampan Tucson N Line berbalut ban 235/50 R19.

Oh iya perihal dimensinya memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm dan tinggi 1.653 mm. Jarak sumburoda disajikan 2.680 mm. Mendukung pengendalian, jarak pijak roda depan 1.615 mm dan belakang 1.622 mm.



Simak kabin Tucson N Line lebih kental aroma sporty terutama di bagian jok kulit khusus N-branded dipadu suede hitam dan jahitan benang merah. Warna benang merah juga menghiasi door trim dan sandaran tangan.

Lingkar kemudi juga khusus berlogo N dan juga ditemui di tuas transmisi atau shift by wire di pelindung konsol, tergantung pilihan transmisinya. Adapun plafon hitam membuat interior kian sporty. Detail N Line juga ditemui di pedal berbahan besi, sandaran kaki dan pijakan kaki.

Baca juga: Hyundai Alcazar, SUV Ladeni 7 Penumpang



Fitur lainnya yang buat pengendara nyaman adalah, jok berpemanas, penyejuk kabin dual-zone, sensor parkir, Smart Key, wireless charging pad dan pilihan pendaran warna kabin.

DI bagian kokpit akan dijumpai panel layar instrumen berukuran 10,25 inci. Sedangkan di konsol tengah untuk infotainment berupa layar 10,25 inci bisa untuk navigasi dan memantau kamera parkir.