POPULAR STORIES

All-New Kia Sorento Pertahankan Kesempurnaan SUV

All-New Kia Sorento Pertahankan Kesempurnaan SUV Generasi Keempat Kia Sorento

KabarOto.com - Mendekati gelaran akbar Geneva International Motor Show 2020, (3-15/3), Kia Motors sudah menyebarkan gambar generasi terbaru All-New Kia Sorento.

Konsep yang terinspirasi dari desainer Kia yakni 'refined boldness' ditumpahkan semuanya ke All-New Sorento dengan tetap mempertahankan kesempurnaan dan sisi elegan Sport Utility Vehicle (SUV).

Baca juga: Elfyn Evans, Pereli Inggris Pertama Menang di Swedia



Oh iya, ciri khas Kia yakni 'Tiger Nose' masih tersemat di bagian gril. Kesan lebar dan besar terkemas dengan baik pada All-New Sorento. Tampilan agresif dipertegas pula melalui LED 'tiger eye'.

Kia memastikan bahwa All-New Sorento ini menggunakan jarak sumburoda lebih panjang, namun overhang depan dan belakang lebih pendek. Hal ini terlihat dari pilar A digeser lebih ke belakang 30 mm.



Sorento sudah menjadi bagian dari SUV global KIA bersanding dengan Seltos, Stonic, Sportage dan Telluride. Diyakini All-New Sorento melibatkan tiga rumah desain global Kia yakni di Korea, Eropa dan Amerika.

Baca juga: AlphaTauri Perlihatkan Livery 2020 Usai Rebrand Toro Rosso

Adapun generasi keempat All-New Sorento ini berbasis dari platform terbaru yang dipastikan meningkatkan kemampuan sebagai SUV yang menghadirkan ruang, kepraktisan, efisiensi, dan kualitas.



Perihal detail pilihan mesin dan teknologi lebih jauh yang disematkan pada All-New Sorento akan diumumkan oleh Kia Motors pada 3 Maret mendatang.