All New Mitsubishi Outlander, Tunggu Saja 17 Februari!

All New Mitsubishi Outlander, Tunggu Saja 17 Februari!

KabarOto.com - Masih setengah bulan lagi diluncurkan secara resmi oleh Mitsubishi Motors Coproration (MMC), All New Mitsubishi Outlander mulai dicicil untuk pamerkan kemampuan terbarunya.

Lebih tepatnya 17 Februari mendatang di Jepang, All New Mitsubishi Outlander akan menyapa para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di seluruh dunia. Tentunya saja banyak kebaruan yang membuatnya tak sekadar sebagai SUV.

Baca juga: Meluncur Bulan Depan, Simak Bocoran Mitsubishi Outlander Sport 2021

Pengujian di cuaca ekstrem



Dipastikan adalah sistem Super All-Wheel Control menjadi hal utama di Outlander ini menerjang berbagai kondisi jalan dan iklim.

Walau belum ada ukuran pastinya, para penggemar SUV Jepang disuruh membayangkan dimensinya lebih besar dari generasi pendahulunya.

Teknologi S-AWC jadi andalan Outlander bisa lintasi lumpur



Mengusung konsep project "I-Fu-Do-Do”, All New Outlander ini dijamin hadirkan level tertinggi dalam hal kemampuan manuver dan performa berkendara mantap.

"Kami suguhkan semua yang diketahui baik berkendara di lintasan on dan off-road, kemudian pengalaman di reli dan diterapkannya teknologi S-AWC di platform pengembangan terbaru," ujar Kentaro Honda, Segment Chief Vehicle Engineer yang membidani All New Outlander.

Baca juga: Mitsubishi Rilis Harga Resmi Mirage Hatchback dan Sedan Terbaru

Mitsubishi punya pengalaman di Dakar



Dirinya menambahkan bahwa secara spesifik dikembangkan pula selector drive mode untuk membuat pengendara lebih percaya diri melaju di berbagai kondisi jalan.

"Diharapkan bahwa banyak konsumen akan punya pengalaman lebih baik dengan banyak ubahan performa All New Outlander," tegas Kentaro.