POPULAR STORIES

All-New Nissan Note Aura Meluncur Di Jepang, Harga Rp300 Jutaan

All-New Nissan Note Aura Meluncur di Jepang, Harga Rp300 Jutaan

KabarOto.com – Nissan resmi meluncurkan All-New Note Aura di Jepang. Mengusung penggerak listrik e-Power, model menjadi salah satu produk yang masuk rencana elektrifikasi Nissan Next.

Kendaraan terbaru ini mewarisi kenyamanan dan teknologi keselamatan canggih dari Note e-Power yang diluncurkan tahun lalu, dengan tambahan perlengkapan premium dan peningkatan sistem.

All-New Note Aura mengusung desain sederhana dan indah yang melampaui standar mobil kompak. Eksteriornya, menampilkan gril yang dipahat dengan rumit dan garis atap melengkung yang memanjang.

Baca Juga : Nissan Ariya Limited Edition Sudah Buka Pemesanan

Sepatbor dan bumper belakang baru menghadirkan posisi lebar dan pusat gravitasi rendah, memberikan tampilan kendaraan yang kokoh. Lampu kombinasi LED yang menyala sebagai pancaran cahaya di bagian belakang kendaraan menciptakan kesan maju dan individualistis.

Model ini hadir dengan 14 variasi warna bodi yang tersedia, dengan lima kombinasi dua nada, termasuk Garnet Red dengan Super Black, dan Midnight Black dengan Sunrise Copper.

Masuk ke kabin, terdapat jok Zero Gravity hadir dalam dua variasi. Kain seperti lipatan bermotif herringbone dikombinasikan dengan kulit sintetis atau kulit asli berkualitas tinggi. Terdapat lipatan yang dirancang khusus untuk memberikan pegangan tempat duduk.

Baca Juga : All-New Nissan Qashqai Andalkan Panel Bodi Daur Ulang

Panel instrumen bagian bawah dan konsol tengah memiliki lapisan serat kayu sementara trim pintu, sandaran tangan depan, dan panel instrumen semuanya dilapisi kain seperti wol.

Sistem audio premium telah dikembangkan bersama dengan Bose untuk pengalaman onboard berkualitas tinggi. Speaker sistem suara Bose Personal Plus opsional ditempatkan di sandaran kepala penumpang depan.

Soal performa, All-New Note Aura dibekali mesin e-Power generasi kedua yang telah ditingkatkan untuk memberikan output sistem maksimum 134 dk dan torsi maksimum 300 Nm.

Terakhir soal harga, All-New Note Aura dibanderol mulai dari Rp342 jutaan hingga Rp388 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait