POPULAR STORIES

All-new Nissan Roox Raih Penghargaan Mobil Perkotaan Terbaik Di Jepang

All-new Nissan Roox Raih Penghargaan Mobil Perkotaan Terbaik di Jepang

KabarOto.com – All-new Nissan Roox meraih penghargaan sebagai “Kei Car of the Year” pada ajang “Japan Car of the Year 2020-2021”.

Masuk kategori Kei car, memiliki interior yang lapang dengan teknologi driver assistance ini berhasil memutus dominasi Daihatsu dan Honda. Selain itu, All-new Nissan Roox memiliki keunggulan pada performa, pengendalian, kenyamanan, teknologi dan sistem bantuan pengemudi ProPILOT.

Baca Juga : Belasan Nissan Kicks E-Power Sudah Dikirim Ke Konsumen

Melansir siaran resmi Nissan Global yang menjelaskan, “Mobil yang sangat praktis ini meningkatkan standar untuk mobil kecil dengan kemudahan kontrol dan performa on-road yang sangat stabil. Kualitas interior yang tinggi dan kenyamanan kursinya juga punya kualitas yang baik.”

All-new Nissan Roox dilengkapi teknologi Nissan Intelligent Mobility, termasuk sistem bantuan pengemudi ProPILOT yang dibuat untuk mengurangi kelelahan karena mengemudi jarak jauh atau kemacetan di jalan raya.

Baca Juga : Excalibur Huracan STO, Lamborghini Dalam Bentuk Jam Tangan

Fitur Intelligent Forward Collison Warning sendiri bekerja untuk memantau dan memberikan peringatan kepada pengendara jika ada objek atau kendaraan lain yang tiba-tiba berhenti.

Hingga saat ini, All-new Nissan Roox sudah terjual sebanyak 612.000 unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 dengan nama Nissan Dayz Roox.

Wakil Presiden Eksekutif Nissan, Asako Hoshino mengatakan, “Nissan merasa terhormat menerima penghargaan untuk Nissan Roox. Setelah kemenangan Nissan Dayz, ini membuktikan kekuatan mobil kami dan teknologinya.”