POPULAR STORIES

Excalibur Huracan STO, Lamborghini Dalam Bentuk Jam Tangan

Excalibur Huracan STO, Lamborghini dalam Bentuk Jam Tangan

KabarOto.com – Lamborghini Huracan STO merupakan mobil balap yang bisa digunakan di jalan raya, bukan hanya performa lebih kencang ketimbang Huracan biasanya, versi STO juga dibuat jauh lebih agresif dari sektor tampilannya.

Nah sebagai pasangannya, buat para pemilik Huracan ataupun Huracan STO bisa nih disandingkan gaya kalian dengan jam tangan mewah dari Roger Dubuis yang diberi nama Excalibur Huracan STO, desainnya terinspirasi lekukan serta detil mobil eksotis tersebut.

Memiliki warna dasar hitam dengan aksen warna hero color Huracan STO yakni Blue Laufey dan California Orange. Diameter casing jam berukuran 45 mm, menggunakan material karbon dan terdapat setidaknya 233 komponen di dalamnya.

Baca Juga : Aston Martin V12 Zagato Heritage TWINS By R-Reforged

Tampilannya cukup agresif, bagian tengah menggambarkan sasis Huracan STO, detil semacam sarang lebah seperti motif di grill belakang. Paling terlihat adalah bagian belakang mesin, pelek bawaan Huracan STO yang bisa dilihat dibalik kaca.

Sementara untuk strap menggunakan bahan karet dan dilapis lagi menggunakan material kulit sapi muda berwarna biru dengan jahitan berwarna orange. Dibalik strap ada motif yang terinspirasi dari tapak ban Pirelli Super Trofeo R.

Baca Juga : Keputusan Kontrak Lewis Hamilton Mundur Lagi

Excalibur Huracan STO ini hanya diproduksi sebanyak 88 unit saja di dunia, dan soal harganya, banderol jam buatan Roger Dubuis tersebut berkisar US$ 56.500 atau setara Rp 791 jutaan. Harga fantastis bukan?