POPULAR STORIES

All New Nissan X-Trail Meluncur Di Australia, Harga Mulai Rp 393 Jutaan

All New Nissan X-Trail Meluncur di Australia, Harga Mulai Rp 393 Jutaan All New Nissan X-Trail meluncur di Australia (Foto: Nissan)

KabarOto.com - All New Nissan X-Trail meluncur di Australia dengan beberapa peningkatan produk. Di mana, SUV ini ditawarkan dalam beberapa varian.

Model terbaru Nissan X-Trail dibangun menggunakan platform CMF-C, menggunakan bahan yang lebih ringan dan teknik stamping dan pengelasan canggih untuk meningkatkan kekuatan tetapi juga mengurangi berat.

Nissan mengklaim penggunaan baja berkekuatan sangat tinggi dalam struktur body-in-white telah meningkat dari 19 persen, menjadi 35 persen dengan model baru ini. All New Nissan X-Trail telah dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi ProPILOT terbaru. Sistem ini dapat mempercepat dan mengerem kendaraan dalam satu jalur di jalan raya.

Baca juga : Lego Merilis Nissan Skyline GT-R R34 Milik Brian O’Conner

Interior memiliki desain modern dengan aksen berwarna hitam

Rangkaian fitur keselamatan aktif Nissan Intelligent Mobility juga menjadi standar pada semua varian dan termasuk Predictive Forward Collision Warning, Intelligent Cruise Control dengan Traffic Sign Recognition, peringatan dan pencegahan keberangkatan jalur. Ada juga fitur peringatan lalu lintas lintas belakang dan pengereman darurat otomatis belakang dengan kalibrasi pejalan kaki dan pengendara sepeda, bantuan persimpangan, dan peringatan perhatian pengemudi. Varian dari ST-L mid-range ke atas juga menambahkan kemampuan semi-otonom seperti Lane Keep Assist.

Varian paling bawah adalah Nissan X-Trail ST 2WD dibanderol Rp 393 jutaan. Perlengkapan standarnya meliputi lampu depan LED otomatis, lampu belakang LED, High Beam Assist, kamera belakang, cluster instrumen digital 7 inci, paddle shifter, Hill Descent Control, rel atap, pelek 17 inci, dan sensor parkir belakang. Varian ini juga tersedia dalam penggerak 4WD, tujuh kursi dengan harga mulai Rp 425 jutaan.

Baca juga : Tampilan Mewah Nissan Serena Dengan Kostum Autech

Nissan X-Trail dibangun menggunakan platform CMF-C

Selanjutnya, varian ST-L yang tersedia penggerak 2WD dibanderol Rp 462 jutaan dan penggerak 4WD, tujuh kursi dibanderol Rp 484 jutaan. Varian ini mendapatkakn fitur tambahan kaca privasi, kaca spion peredupan otomatis, lampu kabut, setir kulit, kursi belakang geser, kursi depan berpemanas, trim kulit sintetis, AC zona ganda, sensor parkir depan, sistem pemantauan tekanan ban, dan pelek 18 inci .

Varian tertingginya adalah Ti dibanderol Rp 521 jutaan, dan mendapatkan fitur sinyal belok LED, kaca spion cerdas, lampu depan LED matriks adaptif, layar head-up 10,8 inci, kluster instrumen 12,3 inci, layar infotainment 12,3 inci, pencahayaan sekitar, AC tri-zone, sunroof panoramik, dan pelek 19 inci.

Model teratas adalah Ti-L 4WD dibanderol Rp 554 jutaan, dengan tambahan fitur power window kemiringan terbalik dengan fungsi memori, setir berpemanas, kursi belakang berpemanas, fungsi memori kursi depan, kursi beraksen kulit Nappa, pencahayaan ambien di pintu, Sistem audio Bose 10-speaker, dan kerai pintu belakang.