Tampilan Mewah Nissan Serena Dengan Kostum Autech

Tampilan Mewah Nissan Serena dengan Kostum Autech Dok : Autech.co.jp

KabarOto.com – Nissan Serena baru mendapat aksesori pemanis dari Autech. Seperti kita tahu Autech sendiri adalah tuner spesialis Nissan selain Nismo. Mirip seperti Toyota dengan GR Parts dan Modellista.

Dari bagian depan, Autech memberikan gril dengan aksen krom, tampak lebih elegan, berikut emblem sebagai identitas utama. Serta disematkan lips depan dinamis finishing abu-abu, dan tambahan LED warna biru pada fog lamp.

Bergeser ke samping, tidak hanya memberikan aerokit di side skirt yang senada seperti depannya, warna spion diberi finishing abu-abu.

Baca Juga : Begini Bocoran Tampilan Nissan Serena Terbaru

Terdapat aksesori lain seperti talang air, aksen warna hitam glossy di pilar, pelindung handle pintu, lalu ditawarkan penggantian pelek model multi palang ukuran 16 inci lebar 6J finishing gun metal. Serta pelengkap lain l, seperti dop pelek Autech, lug nut dengan kunci khusus, dan tutup pentil.

Di belakang, tidak banyak ubahan, selain penambahan emblem Autech, dan aksen splitter di bumper agar terkesan lebih sporty.

Baca Juga : Nissan Serena Generasi Keenam Meluncur Di Jepang, Harga Mulai Rp315 Jutaan

Ubahan dilanjut ke kabin, hampir setiap bagian dibalut menggunakan kulit hitam, berikut jahitan warna biru tua, serta bordir logo Autech ke sandaran jok.

Lalu panel kayu disematkan pada dasbor demi memberi kesan elegan, serta karpetnya pun diganti model bludru berwarna biru ciri khas Autech.

Sebenarnya ada beberapa aksesori lain lagi ditawarkan, namun bersifat opsional. Seperti tatakan plat nomor, baut plat nomor dengan kunci khusus, kompartemen, gantungan tas di jok, dan sebagainya.

Soal harga, ada 2 opsi, yaitu Autech Highway Star V dan e-Power Highway Star V dibanderol Rp 425 jutaan dan Rp 470 jutaan.