POPULAR STORIES

Begini Bocoran Tampilan Nissan Serena Terbaru

Begini Bocoran Tampilan Nissan Serena Terbaru Dok : @Predict_cars.

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu sempat bocor tampilan gambar yang dikonfirmasi sebagai Nissan Serena C28 di bagikan oleh akun Instagram @Predict_cars.

Gambaran tersebut memberikan tampilan 3D dari desain C28, ada 2 model yang kemungkinan membedakan tipenya.

Mulai dari bagian bumper, di mana kesan mobil ini lebih segar dengan model gril V Motion ciri khas Nissan, namun berikut sentuhan lebih modern. Terlihat nampaknya Nissan akan memberikan efek menyatu di bagian lampu utama dengan gril, serta nantinya diprediksi lampu utamanya akan memiliki desain DRL LED horizontal dengan garis mengikuti gril.

Baca juga: Keren, Nissan Z GT4 Dibuat Menjadi Lebih Sporty

Sementara desain bumper juga mirip baik tipe atas dan rendahnya, hanya sedikit detail membedakan seperti ukuran air dam versi atas lebih besar, dan juga di bagian cover foglamp.

Dari sisi samping, keduanya masih identik sama, dengan pilar A berwarna hitam dan ujung kaca di pilar D seolah memberikan kesan ukuran kaca sangat besar.

Tampilan yang diduga sebagai tipe teratas.

Perbedaan lain adalah pelek, di mana versi rendah masih memakai pelek kaleng ditutup dop, dan teratasnya menggunakan pelek alloy model kipas palang 5 finishing dual tone.

Di bagian belakang pun minim perbedaan, tampak pembeda utama hanya di bumper, di mana memiliki detail semacam underguard untuk versi teratas.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Modifikasi Nissan March Rp500 Juta

Dikabarkan juga nantinya ada dua pilihan mesin, yaitu mesin berkode MR20DD berkapasitas 2.000 cc yang bertenaga 150 dk dengan torsi 200 Nm. Serta mesin HR14DDe 1.400 cc dikawinkan teknologi e-POWER. Tenaganya hanya 98 dk dengan torsi 123 Nm. Namun mesin hanya berfungsi sebagai generator untuk motor listrik dengan tenaga 163 dk dan torsi 315 Nm.

Nah, tinggal kini menunggu kepastian kehadirannya di Indonesia. Apakah dalam waktu dekat atau masih harus menunggu hingga akhir tahun depan?