Lego Merilis Nissan Skyline GT-R R34 Milik Brian O’Conner

Lego Merilis Nissan Skyline GT-R R34 Milik Brian O’Conner Dok : Lego

KabarOto.com – Lego baru saja merilis koleksi terbaru mereka. Masuk dalam koleksi Speed Champions, mereka membuat replika dari sebuah Nissan Skyline GT-R R34 milik Brian O’Conner.

Mobil ini digunakan oleh Brian di film 2 Fast And 2 Furious tahun 2003, dalam filmnya GT-R R34 itu tampil sangat ikonik, balapan liar dengan 3 mobil lainnya seperti Mazda RX-7, Honda S2000 dan Toyota Supra Mk.4.

Baca juga: Streethunter Designs Kenalkan Body Kit Nissan Z Di SEMA 2022

Lego GT-R R34 memiliki detil yang mirip seperti mobil aslinya, terdiri dari 319 bagian Lego dengan warna silver, berikut livery garis warna biru di bagian atas dan sampingnya.

Lalu ada detil yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan mobil aslinya. Seperti emblem GT-R di gril depan, begitu juga stiker sponsor, hingga plat nomornya bertulis ‘Florida T4U 842’.

Baca juga: Mercedes-Benz W115 1974 Restomod Total Jadi Station Wagon

Model lampu utama dan belakangnya, pelek palang 6, hingga spoiler berwarna birunya pun dibuat mirip dengan aslinya. Tidak sampai di sana, bagian dalam juga ada miniatur tokoh Brian O’Conner di balik setir kanannya seperti film aslinya.

Lego Speed Champions 2 Fast 2 Furious Nissan Skyline GT-R R34 akan mulai dijual pada 3 January 2023. Dengan banderol sekitar US$ 22 atau setara Rp 350 ribuan.