Streethunter Designs Kenalkan Body Kit Nissan Z Di SEMA 2022

Streethunter Designs Kenalkan Body Kit Nissan Z di SEMA 2022 Dok : @tjhunt_

KabarOto.com – SEMA Show 2022 sedang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Di ajang ini banyak produsen aftermarket khususnya roda 4 memamerkan produk terbaru mereka.

Salah satu yang menarik perhatian ialah body kit Streethunter Designs untuk Nissan Z. Ubahan dilakukan dari bagian eksterior saja, sehingga membuat kesan agresif dari mobil sport legenda ini.

Pelek yang digunakan ukuran 19 inci.

Baca juga: Toyota GR Corolla Rally Concept Melantai Di SEMA Show 2022

Mulai dari bagian depannya, menyematkan lips berbahan karbon. Desain lekukannya terlihat seperti 2 bagian terpisah, serta ada winglet di setiap ujungnya.

Bergeser ke samping, disematkan juga over fender yang tidak terlalu lebar dan terkesan elegan. Karena tidak seperti biasanya yang menyambungkan menggunakan rivet. Serta fender depan dan belakang seperti tersambung oleh side skirt terbuat dari bahan karbon.

Bisa dilihat fender punya ventilasi yang berfungsi penuh.

Baca juga: Toyota GR86 Daily Drifter Ramaikan SEMA 2022

Untuk pemasangannya kemungkinan akan memotong fender asli, demi memasukkan pelek lebih lebar, dan mendapat setelan ceper lebih maksimal seperti di gambar.

Di bagian belakang, Streethunter Designs juga menambahkan ducktail spoiler sebagai pemanis. Kemudian pada fender bisa dilihat ada detil lubang ventilasi untuk mengurangi hambatan angin. Serta winglet karbon di bagian ujung bumper belakang.