All New PCX Hybrid Telah Hadir Di Jawa Barat, Harga Rp 40 Jutaan

All New PCX Hybrid Telah Hadir di Jawa Barat, Harga Rp 40 Jutaan

KabarOto.com - All New PCX Hybrid telah hadir di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjual motor ini dengan harga Rp 40,4 juta (on the road) Bandung.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mentargetkan, All New Honda PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahunnya. Keyakinannya terhadap motor ini didukung oleh meningkatnya penguna skuter bongsor itu di Jawa barat.

Baca Juga: Dua Motor Sport Honda Ini Sudah Tersedia Di Jawa Barat

"Kami yakin motor ini dengan performanya yang canggih target bisa tercapai. Bagi konsumen yang menginginkan skutik hybrid yang diproduksi lokal, bisa mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat,” ujar Lerri.

Ke 14 Wing dealer Honda di Jawa Barat tersebut diantaranya Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, Mitra Jaya – Bekasi, Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi, dan PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Lerri juga mengaku, dari sisi after sales, DAM sudah mempersipkan peralatan dan mekanik yang khusus untuk merawat motor berteknologi hybrid itu. "Untuk after sales kami sudah siapkan di 14 dealer wing, mulai dari peralatan sampai mekanik yang sudah kami ikutkan seminar khusus tentang motor ini," tambah Lerri.