Dua Motor Sport Honda Ini Sudah Tersedia Di Jawa Barat

Dua Motor Sport Honda Ini Sudah Tersedia di Jawa Barat New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire sudah tersedia di dealer-dealer Honda di Jawa Barat.

KabarOto.com - Kabar gembira bagi warga Jawa Barat pencinta motor sport. PT Daya Adicipta Motora, distributor sepeda motor Honda untuk Jawa barat menyatakan, New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire sudah tersedia di dealer-dealer Honda di Jawa Barat.

Baca Juga: Ini Yang Membuat Honda Super Cub C125 Menjadi Bebek Termahal Di Indonesia

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 59.5 jjuta On The Road Bandung. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Bandung Rp 63,8 juta untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.8 juta untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 64,4 juta untuk tipe STD dan Rp 70,4 juta untuk tipe ABS.

New Honda CBR250RR Bravery Mat Red

Sementara New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 27,4 juta Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 26,3 juta.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM mengatakan, New Honda CBR250RR ditargetkan dapat terjual 1.700 unit setiap tahunnya. Sementara itu, New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 21.000 unit setiap tahunnya.

“Kami yakin kehadiran dua varian terbaru motor sport Honda ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memberikan kebangaan serta kenyamanan tersendiri saat dikendarai,” tutur Lerri.