POPULAR STORIES

All New Satria F150 Tampil Dengan Warna Dan Pengereman Baru

All New Satria F150 Tampil dengan Warna dan Pengereman Baru All New Satria F150

KabarOto.com - Menyambut tahun baru 2022 Suzuki All New Satria F150 tampil dengan ubahan warna dan stripping baru. Selain itu ada komponen pengereman juga lebih disempurnakan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendistribusikan All New Satria F150 ini mulai Januari 2022 ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, mengatakan, All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone. Konsumen menanggapi positif performa dan kecepatannya yang memuaskan.

Baca juga: Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

Kebaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan, dilakukan untuk meningkatkan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatan konsumennya. “Kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” terang Aga.

All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru, di antaranya Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya menampilkan desain visual stripping baru yang lebih berkarakter.

Dengan ubahan warna warna dan stripping , Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di tahun 2022. Suzuki Satria F150 merupakan motor hyperunderbone yang bertenaga besar di kelasnya. Motor ini juga memperoleh peningkatan kualitas di sektor keselamatan, melalui kebaruan komponen pengereman bagian depan.

Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya. All New Satria F150 dibekali dengan mesin 150 cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) - 4 valve yang sudah teruji menghasilkan tenaga sebesar 18 dk di 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Baca juga: Penjualan Mobil Suzuki Di Segmen Fleet Meningkat 84 Persen

All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter. Motor ini mulai tersedia di seluruh diler Suzuki seluruh Indonesia dan dijual dengan harga Rp 26.760.000 on the road DKI Jakarta.