Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

KabarOto.com - Suzuki Motorcycles mengumumkan pada 20 Desember bahwa mereka akan menjual "Suzuki Anniversary Helmets" dalam jumlah terbatas yang diluncurkan di MotoGP pada November 2020.

Helm spesial Suzuki ini diresmikan di MotoGP pada November 2020 bertepatan dengan ulang tahun ke-100 Suzuki. Helm tersebut dibuat didasarkan pada Arai "RX-7X" dan akan dijual dalam jumlah 70 buah di seluruh dunia, dan 30 buah untuk dijual di Jepang penjualannya 10 untuk masing-masing ukuran M, L dan XL.

Baca juga: Suzuki Katana 2022, Hadir Dengan Fitur Baru

Arai RX-7X menggunakan material composite fibre, dan sudah berstandar SNELL, ECE, dan DOT. Walau bobotnya tidak seringan helm karbon. Lalu fitur lainnya adalah delapan lubang ventilasi, visor antifog serta pengait double D ring.

Warna helm menggunakan warna dasar kombinasi biru dan silver, serta tulisan Suzuki besar melingkari helm, logo RR GSX di samping, logo Suzuki Ecstar di dahi, dan 100th Anniversary di dagu.

Penjualan pun akan dilakukan melalui undian dari 11 hingga 25 Januari 2022, dan tanggal lotre adalah 31 Januari 2022. Untuk detail tentang penjualan, bisa periksa informasi di situs web khusus.

Baca juga: Generasi Ketiga Suzuki Hayabusa Tersedia Pilihan Warna Putih

Harganya sendiri dibanderol sekitar 143.000 Yen atau sekitar Rp 18 jutaan. Bagaimana, tertarik sob?