POPULAR STORIES

Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition Hadir Di Indonesia, Harganya Rp 25 Juta

Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition Hadir di Indonesia, Harganya Rp 25 Juta Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition

KabarOto.com - Arai Indonesia menghadirkan helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition, harganya Rp 25 juta. Pelindung kepala buatan Jepang ini, hanya dibuat 300 unit saja di dunia.

Arai Shuriken adalah satu model legendaris, melanjutkan kesuksesan edisi Nakano Shuriken, sebagai helm yang paling banyak diincar para pengguna motor di dunia. Arai sengaja merilis model eksklusif ini dengan balutan warn emas menghadirkan kesan mewah nan eksklusif.

Baca Juga: Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

Desain terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang), memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan. "Helm ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi," ujar Erik Saputra, CEO Arai Indonesia.

Pembeli helm mendapatkan sertifikat, jaket dan tas (Foto: KabarOto)

Bagian luar helm menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman, salah satu ciri khas helm Arai. "Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara," terang Eric.

Eric menambahkan, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition, dilengkapi sistem ventilasi canggih, untuk menjaga suhu di dalam helm. "Berkat desain ventilasi yang disesuaikan secara presisi, helm ini mampu mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas," tambah dia.

Visor-nya anti UV, sehingga menjaga pengendara dari sinar. Tak hanya itu, pembeli helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold juga akan mendapat marchandise original tambahan dari Arai, di antaranya Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition. Arai juga akan mengajak konsumen beruntung, untuk bertemu dengan pembalap motor legendaris asal Jepang Shinya Nakano, yang memang menjadi inspirasi pemberian nama helm ini.

Baca Juga: Helm Arai Jonathan Rea Dijual Rp15 Juta, Mau?

"Konsumen yang membeli produk Arai RX7X Nakano Shuriken Gold berkesempatan bertemu langsung dengan Shinya Nakano dalam acara Meet and Greet di bulan Januari 2024," tutup Eric Saputra.