POPULAR STORIES

Harga Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Lebih Mahal Dari Honda Beat, Ini Istimewanya

Harga Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Lebih Mahal dari Honda Beat, Ini Istimewanya Arai RX7X Nakano Shuriken Gold

KabarOto.com - Arai Indonesia baru saja memperkenalkan helm terbaru, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition. Pelindung kepala ini harganya fantastis, lebih mahal dari Honda Beat atau Yamaha Mio, yaitu Rp 25 juta. Apa yang membuat helm ini istimewa?

Chief Executive Officer (CEO) Arai Indonesia, Eric Saputra menjelaskan, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold dirancang khusus untuk Indonesia, tersedia hanya 300 unit saja, tidak ditemukan di negara lain, termasuk Jepang.

Baca Juga: Helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition Hadir Di Indonesia, Harganya Rp 25 Juta

Helm ini dibuat menggunakan material khusus, dengan tingkat perlindungan tinggi. "Dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi," terangnya. Bagian luar menggunakan lapisan super fiber, lebih kuat dan aman, salah satu ciri khas helm Arai.

Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Dibuat dilapisi warna emas, terlihat mewah (Foto: KabarOto)

"Bagian dalamnya sudah dilengkapi teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara motor," tambah Eric. Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition seperti sebuah hasil karya seni, memiliki nilai estetika tinggi.

Warna emas yang mendominasi terlihat mewah. Permukaan luarnya, terdapat motif shuriken, senjata tradisional Jepang, memberikan sentuhan artistic dan melambangkan keberanian.

Sektor keamanan, helm ini dilengkapi sistem ventilasi canggih, fungsinya menjaga suhu di dalam helm. "Desain ventilasi yang disesuaikan secara presisi, bisa mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas," tambah Eric lagi.

Baca Juga: Arai VZ-RAM Hadirkan Livery Baru Snow Globe Graphic

Selain itu, dibekali kaca visor anti UV, untuk menjaga pengendara dari teriknya sinar matahari. Tak sampai di situ, pembeli akan mendapatkan sertifikat asli dari Arai, tas helm serta jaket.