POPULAR STORIES

Arai VZ-RAM Hadirkan Livery Baru Snow Globe Graphic

Arai VZ-RAM Hadirkan Livery Baru Snow Globe Graphic Arai VZ-Ram dengan livery baru (Foto : Arai)

KabarOto.com - Arai baru saja merilis livery baru bernuansa Snow Globe Graphic untuk helm half face andalan mereka, VZ-RAM.

Livery ini menawarkan grafik seperti butiran salju yang sedang turun, serta dikombinasi aksen-aksen tajam untuk memberi efek agresif, serta dihiasi beberapa motif kepingan salju sebagai pemanis.

Ada tiga warna yang diterapkan untuk helm ini, misalnya hitam mungkin untuk laki-laki, biru warna netral, atau pink bagi pengguna wanita.

Baca Juga : Kenali Beragam Tali Pengunci Helm Demi Keamanan Saat Mengendarai Motor

Arai VZ-Ram tentu tidak kalah dengan line-up lainnya. Helm ini memiliki sistem ventilasi yang sama dengan RX-7X bersamaan dengan diffuser yang dapat disesuaikan di bagian belakang. Bagian ventilasi diklaim dapat mendinginkan kepala berkat teknologi IC Duct 5 dan NE Nozzle Side Duct 7 yang mengalirkan udara dari luar melalui EPS liner.

Helm ini juga terbuat dari bahan Square Kontruksi Laminasi Kompleks Berikat Periferal (PB-cLc2) yang sudah memenuhi standar SNELL dan JIS (Standar Industri Jepang). Sehingga aman untuk pemakaian harian dan touring jarak jauh.

Baca Juga : Yuk, Kenalan Dengan Berbagai Jenis Helm Dan Fungsinya

Arau VZ-Ram di banderil sekitar 64.900 Yen atau setara Rp 6,9 jutaan, dengan ukuran (53-54) (55-56) (57-58) (59-60) (61-62), peluncuran grafis ini direncanakan pertengahan Juli 2023, bertepatan dengan musim gugur.