POPULAR STORIES

Generasi Ketiga Suzuki Hayabusa Tersedia Pilihan Warna Putih

Generasi Ketiga Suzuki Hayabusa Tersedia Pilihan Warna Putih Sumber: Suzuki

KabarOto.com – Melengkapi pilihan warna yang sudah adam Suzuki Hayabusa 2022 akan mendapatkan pilihan warna serba putih. Hyperbike legendaris ini dipasarkan dengan harga Rp 313 jutaan.

Sebelumnya, Suzuki Hayabusa sudah tersedia dalam pilihan warna orange, matte silver, dan merah. Selain itu, generasi ketiga ini diklaim mendapatkan serangkaian teknologi canggih. Di mana, motor ini dilengkapi dengan 10 mode kontrol traksi, lean angle-sensitive ABS, dan tiga mode daya.

Baca juga: Suzuki Katana 2022, Hadir Dengan Fitur Baru

Sebagai informasi, Suzuki Hayabusa generasi ketiga memiliki bobot lebih ringan, yakni 264 kg. untuk pembeda dari generasi sebelumnya, Suzuki telah merombak sebagian besar bentuk bodi, dan menambahkan beberapa fitur baru untuk memenuhi keinginan para pencinta sepeda motor ini.

Bodi Suzuki Hayabusa terbaru kini terlihat jauh lebih ramping dan modern ketimbang pendahulunya. Sedangkan posisi setang digeser sedikit ke arah rider untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Baca juga: Meski Sudah Dihentikan Produksinya, Suku Cadang Suzuki Smash Masih Tersedia

Bukan hanya itu, Suzuki Hayabusa ini dibekali bi-directional quickshifter, cruise control, dan pembatas kecepatan. Semua fitur tersebut, dapat dikendalikan melalui switchgear yang diatur dari layar TFT yang terletak di antara dua dial analog.

Soal performa, Suzuki Hayabusa berwarna putih ini dipersenjatai mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.340 cc yang sudah standar emisi Euro5. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 187 dk dan torsi 150 Nm. Mesin ini juga digunakan oleh generasi sebelumnya.

Kabarnya, Suzuki sudah mulai membuka pemesanan untuk Suzuki Hayabusa berwarna putih ini.