POPULAR STORIES

All New Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Diperkenalkan 4 Tipe, Harga Mulai Rp 292.300.000

All New Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Diperkenalkan 4 Tipe, Harga Mulai Rp 292.300.000 Suzuki Ertiga Hybrid diperkenalkan (Foto: kabarOto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan All New Ertiga Hybrid. All New Ertiga Hybrid ditawarkan dalam empat model, SS-AT dibanderol Rp 292.300.000, SS-MT Rp 281.300.000, GX-AT Rp 281.300.000 dan GX-MT Rp 270.300.000.

All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan dua tipe yaitu GX dan Suzuki Sport.

Baca juga: Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Bekas Dibanderol Rp150 Jutaan

Suzuki Ertiga Hybrid (Foto: KabarOto.com)

President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki mengatakan, kehadiran All New Ertiga Hybrid merupakan komitmen dari Suzuki, menggabungkan kemajuan teknologi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia.

Baca juga: Ekspor CBU Suzuki Ertiga Dari Indonesia Salah Satu Terbanyak

“Ertiga Hybrid menggabungkan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia," terangnya, di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. All New Ertiga Hybrid menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar, namun harga kompetitif.

Mobil produksi lokal ini rencananya akan diekspor juga ke berbagai negara. "All New Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia,” katanya.

Mobil ini dibekali dengan 17 ubahan, salah satu yang ditawarkan, Suzuki Smart Hybrid lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional.