All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport Meluncur, Berbekal Tampilan Agresif Sob!

All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport Meluncur, Berbekal Tampilan Agresif Sob! All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian teratas dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) mereka, All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport. Berbeda dari Suzuki Ertiga model sebelumnya, model ini memiliki tampilan yang lebih agresif melalui sejumlah perubahan pada sisi eksterior dan juga penambahan fitur baru yang membuatnya semakin modern.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, “Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, "Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya," paparnya.

Baca juga: Ini Bocoran Tampilan Interior Suzuki Ertiga Sport

Secara tampilan, All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Penambahan tersebut dilengkapi emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Selain itu, mobil ini pun telah dilengkapi dengan tambahan fitur Rear Camera Parking.

Masuk ke dalam kabin, All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport menyajikan tampilan dasbor sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Untuk menunjang kenyamanan, mobil keluarga ini dilengkapi head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call.

Tak lupa, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Baca juga: Perjalanan Suzuki Ertiga Diesel Baru Masih Jauh Untuk Indonesia

Bicara harga, All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport ditawarkan dengan banderol Rp 241 juta untuk transmisi manual, dan Rp 251,5 juta untuk transmisi otomatis.