POPULAR STORIES

All New Toyota Avanza Dan All New Veloz Meluncur Di Indonesia

All New Toyota Avanza dan All New Veloz Meluncur di Indonesia

KabarOto.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan All New Avanza dan All New Veloz di Indonesia melalui kanal YouTube ToyotaIndonesia pada hari ini, Rabu (10/11).

All New Avanza dan All New Veloz dipasarkan sebagai dua merek yang berbeda, serta akan menjadi era baru mobilitas di Tanah Air. Dikembangkan di Indonesia, produk ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, maupun pasar global.

Baca juga: Bayar Cicilan Mobil Sesuka Hati Jadi Cara Baru Toyota Astra Finance (TAF) Gaet Konsumen

President Director TAM, Susumu Matsuda mengungkapkan, “Hari ini kami mengundang Anda untuk menjadi yang pertama untuk melihat generasi terbaru dari All New Avanza dan All New Veloz.”

All New Toyota Avanza dan Veloz mengalami banyak perubahan dari segi eksterior, interior, mesin dan teknologi canggih. Salah satunya adalah fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) yang pertama kali digunakan pada Toyota Raize.

Baca juga: Toyota Aygo X, Crossover Penakluk Kota

Adapun dalam paket fitur TSS di Toyota All New Avanza berupa Pre-Collision Warning and Braking, Lane Departure Warning and Prevention, Lane Keeping Control, Automatic High Beam, Adaptive Driving Beam dan Front Departure Alert.

Selain itu, All New Toyota Avanza maupun Veloz kini menjadi mobil berpenggerak roda depan, serta penyematan teknologi T in Touch.

"Kami berharap, All New Avanza dan All New Veloz dapat mendukung mobilitas masyarakat khususnya di Indonesia dan melanjutkan warisannya sebagai bagian dari kebesaran Indonesia," pungkas Matsuda.