All New Yamaha Aerox 155 Connected Resmi Dijual Di Bangka Belitung

All New Yamaha Aerox 155 Connected Resmi Dijual di Bangka Belitung

KabarOto.com - Tak hanya peluncuran secara resminya beberapa waktu lalu, All New Aerox 155 Connected juga membuat Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, yaitu CV Sumber Jadi resmi juga memboyong motor tersebut ke kota Pangkal Pinang, akhir pekan lalu.

Proses launching dilakukan dengan video oleh Hendra selaku Area Manager Sales CV Sumber Jadi dan Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi serta Adi dari Yamaha Institute.

Acara tersebut dihadiri wartawan, komunitas bikers seperti Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Max Owners Bangka (MOB), Nmax Riders (NR), leasing dan influencer.

Acara dimulai dengan pengecekan prosedur kesehatan peserta seperti cek suhu tubuh, penggunaan masker dan cuci tangan, kemudian dilanjutkan kopi bareng bikers. Acara juga diisi dengan podcast dengan narasumber dari perwakilan Yamaha dan komunitas ARCI chapter Bangka. Hadir juga games dan door prize.

Baca Juga: First Ride - Menguji All New Aerox 155 Connected/ABS Di Sentul Kecil

”Makin berkembangnya minat pada sport scooter ini maka kami mempersembahkan All New Aerox 155 Connected. Selain itu banyak komunitasnya aktif mengadakan aktivitas di wilayah Bangka,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 31,185 juta dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27,505 juta on the road Bangka. Informasi lebih lanjut terkait produk bisa dilihat di website resmi Yamaha Indonesia serta situs CV Sumber Jadi https://www.sumberjadi.co.id/ atau media sosial @yamahakite.