POPULAR STORIES

All New Yamaha NMax 155 Diberi Warna Baru, Harga Rp34 Jutaan

All New Yamaha NMax 155 Diberi Warna Baru, Harga Rp34 Jutaan Tampilan All New Yamaha NMax 2022

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg hadirkan All New Yamaha NMax 155 dengan pilihan warna baru, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Warna tersebut sebelumnya sudah disematkan pada model XMAX 250.

Penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

Baca juga: Yamaha Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow Hingga 2023

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menyatakan, selain memperkaya pilihan konsumen, dua warna tersebut juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup.

“Dua warna tersebut special, dirancang untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ujar Antonius Widiantoro.

Warna Matte Green tersedia pada semua varian All New NMAX 155 yaitu Standard, Connected, Connected ABS. Motor ini terlihat premium dan fashionable dengan kombinasi warna hijau doff dan hitam yang ada di bodi motor. Kesan mewah terlihat lagi dengan kelir emas di pelek.

Warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan. Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik.

Baca juga: Strategi Perkenalkan Teknologi Terbaru All New Yamaha R15 Connected Ke Konsumen

All New NMAX 155 ditawarkan dalam 3 varian, All New NMax 155 Connected ABS dibanderol Rp 34.800.000, All New NMax 155 Connected Std. Upgraade dijual Rp 31.950.000. Kemudian All New NMax 155 Standard ditawarkan dengan harga Rp 30.700.000. Seluruh harga tersebut On The Road (OTR) Jakarta.