POPULAR STORIES

Strategi Perkenalkan Teknologi Terbaru All New Yamaha R15 Connected Ke Konsumen

Strategi Perkenalkan Teknologi Terbaru All New Yamaha R15 Connected ke Konsumen Yamaha R15 Connected di Sirkuit Sentul, Jawa Barat

KabarOto.com - Berbagai cara dijalankan oleh Yamaha Indonesia untuk lebih mendekatkan All New Yamaha R15 Connected dan All New R15M Connected-ABS kepada konsumennya. Salah satunya menggelar bLU cRU Fun Riding. Kali ini, peserta yang terdiri dari Komunitas, konsumen dan juga media, ambil bagian dalam bLU cRU Day Circuit Experience yang diadakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan serta pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Yamaha juga membekali mereka dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara.

Baca Juga: All New Yamaha R15 Bakal Turun Di Yamaha Endurance Festival Tahun Depan

Adapun bLU cRU Indonesia sendiri memiliki beberapa struktur, yaitu bLU cRU Pro Racer untuk pembalap profesional yang dikontrak oleh Yamaha. Kemudian bLU cRU Private Racer atau konsumen atau komunitas yang aktif berpartisipasi di dunia racing.

Peserta bLUE cRU Fun Riding (Foto: Yamaha Indonesia)

Mereka bisa ambil bagian di event balapan Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival. Dan yang terakhir, bLU cRU Rider (konsumen atau komunitas yang memiliki Yamaha R Series dan Off road Series dan terlibat dalam aktivitas Yamaha), bLU cRU Fans (semua orang yang mencintai dunia Yamaha Racing).

Sudrajat Jonathans selaku Chief Yamaha DDS Bogor mengatakan, dengan aktivitas ini, Yamaha ingin merangkul para pecinta Yamaha sport dan juga pengguna R15 Series untuk menjadi bagian dari keluarga bLU cRU Indonesia.

"Dengan disambut baiknya All New Yamaha R15, kami memberikan experience keunggulan motor tersebut kepada media, komunitas dan konsumen," terangnya. Motor sport terbaru dari Yamaha ini, dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau untuk balap.

Ternyata, aktivitas ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna R15 Series, termasuk yang telah melakukan pembelian All New R15 Connected. Febri Andriansyah, konsumen All New R15M Connected-ABS mengatakan, ia antusias sekali hadir dalam acara ini.

Selain menyalurkan hobi, ia bisa merasakan manfaat fitur-fitur, seperti Quick Shifter yang membantu proses perpindahan gigi lebih cepat, sehingga mendukung akselerasi yang maksimal.

Baca Juga: Yamaha R15 Baru Dijual Rp 43 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Selanjutnya dengan Traction Control System (TCS), membuat saat cornering lebih smooth karena ban belakang tidak selip. Melimpahnya fitur-fitur di motor ini merupakan salah satu keunggulan yang menjadikannya terbaik di kelasnya,” tutur Febri Andriansyah, konsumen All New R15M Connected-ABS.