All New Yamaha NMax Tipe Standar Kini Ada Fitur Dan Warna Baru

All New Yamaha NMax Tipe Standar Kini ada Fitur dan Warna Baru

KabarOto.com - Dua pekan lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan All New Aerox Connected dengan fitur-fitur terbaru, salah satunya bisa terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Seakan tidak mau ketinggalan, dan semakin di depan, Yamaha kembali memperkenalkan produk baru di keluarga Maxi, yaitu All New NMax 155 Connected. Motor ini adalah upgrade dari All New NMax 155 tipe standar yang diperkenalkan pada Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Kok All New Yamaha Aerox 155 Belum Gunakan Rem Cakram Belakang?

Matte Red

Executive Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti saat peluncuran virtual, Sabtu (21/11/2020) mengatakan, model ini diupgrade sesuai dengan keinginan konsumen untuk penuhi kebutuhan sepeda motor sebagai pendukung kegiatan sehari-hari.

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci. Serta tambahan Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Motor ini hadir 4 varian warna, yaitu Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red dan dijual dengan harga Rp 31.000.000 (OTR) Jakarta dan sudah bisa dpesan pada Desember 2020.

Baca Juga: Sudah Ada Yamaha Aerox Terbaru, Model Lama Masih Laris

Hadirnya varian terbaru ini akan semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series, dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen. Sesuai dengan kebutuhan mereka serta memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect.