POPULAR STORIES

AlphaTauri Dan Williams Pamer Mobil Berkelir Grafitti Kolaborasi Dengan Seniman

AlphaTauri dan Williams Pamer Mobil Berkelir Grafitti Kolaborasi dengan Seniman Dok : Williams / Red Bull Content Pool

KabarOto.com – AlphaTauri dan Williams baru saja merilis hasil kolaborasi mereka dengan seniman menjelang Grand Prix Miami 2022, AlphaTauri bekerja sama dengan Remote. Sementara Williams bersama seniman kontemporer asal Amerika Serikat, SURGE.

AlphaTauri, dan Remote atau Jay Bellicchi merupakan seniman yang tergabung dalam ARTPLUG. Ia terinspirasi dari warna koleksi musim semi dan musim panas. Kombinasi warna putih biru, ungu, dan hijau tosca pun membalut mobil itu. Nantinya mobil ini akan dipajang di Red Bull Energy Station.

Baca juga: Bos Volkswagen Konfirmasi Audi/Porsche Gabung F1 2026

Sebagai penghormatan untuk proyek seni ini, motif grafiti yang sama juga akan dipakai di sandaran kepala AT03. Selain itu, Yuki Tsunoda mendapat helm baru berkelir biru abstrak senada seperti mobil garapan seniman itu.

"Saya sangat berterima kasih atas desain helm khusus yang dibuat Jay untuk saya. Saya belum pernah melihatnya secara langsung sebelum hari ini dan terlihat sangat keren. Saya tidak sabar untuk memakainya di trek," ujar Yuki.

Baca juga: Begini Tanggapan Pembalap F1 Soal Sirkuit Miami, Ada Kapal Di Tengahnya

Sementara Williams hadir dengan gaya grafitti mengikuti ciri khas Sergio J. Quinonez atau SURGE di mana banyak gambar ilustrasi kartun dan warna-warna cerah. Kuning, biru, hijau, merah muda, merah dan sebagainya turut menghiasi sekujur bodi mobil ini.

Selain itu, karena menyambut Grand Prix Miami, nuansa pantai juga begitu melekat di setiap sudutnya. Seperti gambaran pohon kelapa di tepi pantai, gambar laut, dan paling ikonik ialah burung flamingo. Nantinya mobil ini bisa dilihat secara langsung di W South Beach mulai Jumat (6/4).