POPULAR STORIES

Alpina B4 Gran Coupe Hadir Di Jepang Hanya 4 Unit

Alpina B4 Gran Coupe Hadir di Jepang Hanya 4 Unit Dok : Alpina

KabarOto.com - Alpina telah meluncurkan B4 Gran Coupe di Jepang. Importir Alpina, Nicole Automobiles, hanya memasukkan sebanyak 4 unit.

B4 Gran Coupe dari keempat mobil itu, masing-masing 2 mobil dibalur warna Fire Orange dan Frozen Black Metallic. Serta setiap model telah dilengkapi satu set pelek Alpina Classic ukuran 20 inci, dibalut ban Michelin ukuran 255/35 R20 di depan dan 285/30 R20 di belakang.

Uniknya 2 mobil dengan Fire Orange akan mendapat pelek finishing emas dan setir kiri. Sementara satu lagi lainnya dilengkapi pelek hitam dan setir kanan yang khas. Lalu konfigurasi sama juga diaplikasikan untuk Frozen Black Metallic, hanya berbeda dari pelek warna antrasit di mobil setir kanan.

Baca Juga : BMW M4 CSL Makin Sempurna Dengan Sentuhan Manhart

Keempat unit Alpina B4 Gran Coupe eksklusif Jepang memiliki spesifikasi yang sama, seperti jok full kulit dominasi Merino hitam dan aksen jahitan oranye, karpet lantai dan bagasi Velour, setir berlapis Alcantara, trim kayu hitam, dan emblem BMW. Semuanya diganti Alpina sehingga pemilik tidak lupa kalau mereka berada di sebuah mobil spesial.

Baca Juga : Mansory Sulap Maserati MC20 Jadi Mobil Agresif

Sementara B4 Gran Coupe dibekali mesin 6 silinder turbo ganda berkapasitas 3.000 cc yang menghasilkan 495 dk dan torsi 729 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui girbok otomatis 8 percepatan. Akselerasi 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,7 detik, dan kecepatan tertinggi 301 kpj.