Alpine Sudah Bicarakan Masa Depan Esteban Ocon

Alpine Sudah Bicarakan Masa Depan Esteban Ocon

KabarOto.com - Alpine F1 telah melakukan negosiasikan kontrak baru dengan Esteban Ocon untuk musim depan. Mereka puas dengan performa pembalap Prancis itu. Dari empat seri yang dilaksanakan setidaknya tiga di antaranya Ocon masuk dalam 10 besar dan mengumpulkan 10 poin.

CEO Alpine, Laurent Rossi, juga mengonfirmasi bahwa Alpine sudah melakukan diskusi dengan Ocon. Dirinya menegaskan hal Itu sesuatu yang sangat dipertimbangkan.

Baca juga: Fernando Alonso Dan Lewis Hamilton Naik Motor Besar Keliling Monte Carlo

"Esteban melakukan segalanya agar saya mempertimbangkannya untuk dipertahankan dalam tim. Saya akan lalai kalau tidak memikirkannya,” tutur Rossi.

“Saat ini, kami mulai terikat dalam beberapa pembahasan dengan agennya, manajemen tim dan Mercedes secara garis besar. Esteban adalah pembalap yang sangat hebat,” jelasnya.

Baca Juga : George Russell Ingin Kontrak Baru Berdurasi Lebih Lama

Ocon merupakan pilihan utama untuk mendampingi Alonso, yang sudah punya kontrak dua tahun ketika ia kembali ke F1. Rossi juga menepis rumor bahwa Pierre Gasly akan menggantikan Ocon pada musim depan.

Dirinya memastikan tidak mencari pembalap lain tahun depan. Karena saat ini, Rossi mempertimbangkan Esteban seperti yang disebutkan sebelumnya dan Fernando masih ada bersama Alpine.

"Jadi jika kami ingin melanjutkan momentum yang ada, kami akan melakukan itu. Pierre merupakan pembalap dengan nilai hebat, tapi saat ini, dia belum ada dalam rencana saya,” tutup Rossi.