POPULAR STORIES

George Russell Ingin Kontrak Baru Berdurasi Lebih Lama

George Russell Ingin Kontrak Baru Berdurasi Lebih Lama

KabarOto.com – Setelah kabar Lando Norris memperpanjang kontraknya bersama McLaren. Perhatian sekarang tertuju pada pembalap muda George Russell, kontraknya bersama tim Williams Racing akan berakhir pada musim ini.

Russell menginginkan kontrak baru dengan durasi lebih lama, Russell mengungkapkan kontrak lebih panjang dapat membuatnya lebih tenang dalam mengembangkan kualitasnya. “Tentu saja, posisi di mana saya berada, menjadi bebas agen musim depan, sangat baik. Saya kira stabilitas dan umur panjang sangat penting. Saya kira sudah jelas, dengan orang-orang berpindah akhir-akhir ini, membuat sulit melompat dan beradaptasi di tim baru,” ujarnya.

Baca juga: Peringati GP Ke-750, Williams Racing Pajang Nama Penggemar

Russel menginginkan minimal kontrak 2 tahun, menurutnya akan sangat penting karena punya konsistensi untuk meningkatkan diri dan berkembang selama kurun durasi kontrak itu berlangsung.

CEO Williams, Jost Capito juga mengungkap bahwa tidak menutup kemungkinan Williams memperpanjang kontrak Russell dalam jangka waktu panjang, “Tentu saja. Dia melakukan pekerjaan yang hebat, dia adalah pembalap yang fantastis, kami telah menciptakan hubungan sangat baik dan saya pikir dia sangat cocok dengan Williams, untuk masa depan kami juga dan saya pikir jika dia percaya pada masa depan kami mungkin ada peluang. untuk menjaganya.”

Baca juga: Kimi Raikkonen Adakan Sayembara Desain Sepatu ‘Kimi’s Creator Challenge’

Seperti kita tahu juga, nama George Russell digadang akan menggantikan salah satu dari duo Mercedes-AMG Petronas saat ini, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Untuk Hamilton sepertinya tidak akan melepaskan kursinya musim depan, apalagi sang juara dunia tujuh kali itu sempat mengungkap rasa inginnya bertahan di F1. Sementara Bottas akan mempertahankan musim keenamnya jika tetap bertahan.