Kimi Raikkonen Adakan Sayembara Desain Sepatu ‘Kimi’s Creator Challenge’

Kimi Raikkonen Adakan Sayembara Desain Sepatu ‘Kimi’s Creator Challenge’

KabarOto.com - Kimi Raikkonen, pembalap veteran dari Alfa Romeo F1 akan mengadakan sayembara desain sepatu yang akan dikenakannya. Raikkonen bekerja sama dengan timnya, dan sponsor apparel balap Sparco, serta Acer.

Mereka bakal menggelar sayembara yang dinamakan ‘Kimi’s Creator Challenge’. Kontes desain sepatu ini dikhususkan untuk para desainer dan fans menuangkan kekreativitasnya. Jangka waktunya akan ditutup pada 1 Juni mendatang.

Baca juga: Robert Kubica Kumpulkan Data Ban Pirelli 18 Inci, Putari Sirkuit Barcelona 240 Kali

Desain yang dipilih akan diproduksi sungguhan dan digunakan oleh pembalap Finlandia itu pada saat balapan. Nantinya semua desain akan dinilai langsung oleh Raikkonen sendiri, bersama prinsipal Alfa Romeo, Frederic Vasseur. Lalu Wakil Presiden Pemasaran Acer Eropa, Hajo Blingen, serta Manajer Motorsport Sparco, Daniela Vignale. Dasar penilaian adalah orisinalitas, emosi, estetika dan kelayakan teknis.

“Kami ingin membantu mitra kami untuk menciptakan nilai lewat kampanye yang punya dampak. Lewat proyek khusus ini, konsep kemitraan yang berarti dicontohkan langsung lewat dukungan langsung untuk anak-anak yang membutuhkan lewat hubungan dengan partner amal kami, Save the Children,” papar Direktur Komersial Alfa Romeo Racing Orlen, Yan Lefort.

Baca juga: McLaren Pakai Livery Baru Spesial GP Monako

“Bukan hanya kami mengalami banyak kegembiraan dalam mengembangkan proyek ini, tapi kami juga tahu bahwa kami melakukan hal-hal yang baik. Bagi kami, ini adalah persamaan yang sempurna dalam aktivasi kemitraan.” lanjutnya.

Pemenangnya akan diumumkan pada pertengahan Juni mendatang. Serta paling menarik ialah hadiahnya, tersedia set perangkat ConceptD 300 beserta monitor dengan total kisaran US$ 1.550 atau setara Rp 22 jutaan.