POPULAR STORIES

Anak Elang Akan Perkenalkan Harley-Davidson 2019, Harga Mulai Rp 379 Sampai Rp 588 Jutaan

Anak Elang Akan Perkenalkan Harley-Davidson 2019, Harga Mulai Rp 379 sampai Rp 588 Jutaan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta akan memperkenalkan Harley-Davidson model 2019

KabarOto.com - Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta akan memperkenalkan Harley-Davidson model 2019 akhir pekan ini. Perkenalan HD dilakukan bersamaan dengan Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang berlangsung di Gedung DPR RI, Jakarta (27/1/2018) mendatang.

Baca Juga: Ribuan Bikers Akan Datangi Gedung DPR Jakarta

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mengatakan, model HD 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS) akan segera diperkenalkan.

Jajaran Harley-Davidson di dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Harley-Davidson yang akan diperkenalkan sudah ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, yang didkukung dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta aksesoris yang dapat menambah pengalaman berkendara motor besar.

"Setiap koleksi ini sudah ada di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Kisaran harga motor ini mulai dari Rp 379 juta. Motor tipe Softail baru pun dibanderol sekitar Rp 588 juta," papar Sahat di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Beli Harley Davidson Di Anak Elang Bisa Ke Amerika

Selain memperkenalkan jajaran HD terbaru, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga akan merayakan ulang tahun yang kedua. Harley-Davidson Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations) juga akan dipamerkan.