POPULAR STORIES

Anak Elang Perkenalkan 14 Unit Harley-Davidson Model 2019

Anak Elang Perkenalkan 14 unit Harley-Davidson Model 2019

KabarOto.com - Anak Elang, Authorized Dealer Harley-Davidson Indonesia memanfaatkan Pesta Rakyat Bikers Jakarta sebagai ajang memperkenalkan 14 motor yang diproduksi tahun 2019. Motor-motor tersebut diantaranya dari family touring seperti Ultra, Ultra Glide, Road Glide, Road King dan Road King Special.

Baca Juga: Motor Listrik Harley-Davidson Akan Masuk Ke Indonesia? Ini Kata Anak Elang

Untuk family Softail diantaranya Fat Boy, Fat Bob, Softail Deluxe, Softail Slim, dan Low Riders. Dan tipe Sportster terdiri dri 1200 custom, Sportster Forty-Eight, Low 883, dan 1200 Iron.

varian Softail dan Sportster
khusus untuk varian Softail dan Sportster

Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu mengatakan, semua Harley-Davidson yang hadir saat ini harganya turun sampai 30%, khusus untuk varian Softail dan Sportster. "Softail dan Sportster yang harganya turun rata-rata 30 persen, untuk touring, produknya saat ini masih dari Amerika," papar Sahat.

Dia memberikan contoh, tipe Sportster sekarang harganya mulai dari Rp 379 juta. Dulu menurut Sahat, Sportster bisa mencapai Rp 600 jutaan. "Varian Softail, tadinya saat masih produk utuh dari Amerika Serikat, harganya mencapai Rp 900 jutaan, sekarang harganya berkisar mulai dari Rp 600 jutaan," terangnya.

Harley-Davidson
Semua Harley-Davidson yang hadir saat ini harganya turun sampai 30%

Sahat pun memaparkan, penurunan harga tersebut karena motor-motor tersebut CKD Thailand, jadi assembling atau perakitannya di Thailand, inilah yang membuat harganya bisa turun. "Karena pemerintah menerapkan pajak untuk negara Asia Tenggara tidak besar, makanya harganya turun," tambah Sahat.

Baca Juga: Anak Elang Akan Perkenalkan Harley-Davidson 2019, Harga Mulai Rp 379 Sampai Rp 588 Jutaan

Harga termurah Harley-Davidson untuk varian Street 500 dibanderol Rp 280 juta hingga dengan Rp 287 juta. Dan yang paling mahal adalah tipe CVO atau Custom Vehicle Operations yang dijual dengan harga mulai Rp 1.667.000.000 sampai degan Rp 1.947.000.000. "Pengiriman paling lama tiga minggu dari pemesanan, karena stoknya sudah ada dan tinggal kirim," tutup Sahat.