POPULAR STORIES

Motor Listrik Harley-Davidson Akan Masuk Ke Indonesia? Ini Kata Anak Elang

Motor Listrik Harley-Davidson Akan Masuk ke Indonesia? Ini Kata Anak Elang Motor listrik Harley-Davidson dibuat dengan standard yang tinggi, motor ini hadir bukan asal jadi dan hanya mengikuti trend

KabarOto.com - Harley-Davidson baru saja meluncurkan motor listrik bernama LiveWire di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Las Vegas, Amerika Serikat. Motor ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya bisa berakselerasi 0-60 kpj hanya dalam waktu 3,5 detik.

Baca Juga: Harley-Davidson Umumkan Harga Motor Listrik Buatannya

Setelah diproduksi massal, apakah LiveWire akan diboyong ke Indonesia? Sahat Manalu selaku Dealer Prinsipal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta mengatakan, bisa saja pihaknya memasukan motor tersebut ke Indonesia, namun sampai saat ini Sahat mengaku belum ada info, dia baru mendengar dari media.

Harley-Davidson LiveWire di Amerika Serikat dibanderol dengan harga USD 29,799 atau Rp418,7 juta.

"Motor listrik Harley-Davidson dibuat dengan standard yang tinggi, motor ini hadir bukan asal jadi dan hanya mengikuti trend. Saya juga dengar motor listrik ini risetnya sampai 5 tahun jadi pasti sangat berkualitas," terang Sahat saat ditemui di Anak Elang Harley-Davidson, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Harley-Davidson Perkenalkan Motor Listrik Lagi, Begini Tampilannya

Namun untuk membawa motor ini, Sahat mengaku harus menimbang dari sisi harga, karena motor ini harganya masih mahal. "Kita menimbang masalah harga, karena masih mahal, kami juga mendukung program pemerintah, tapi lihat dulu daya beli masyarakat," terangnya.

Harley-Davidson LiveWire di Amerika Serikat dibanderol dengan harga USD 29,799 atau Rp 418,7 juta.