Anak Perusahaan Astra Otoparts Luncurkan Masker Pencegah Virus

Anak Perusahaan Astra Otoparts Luncurkan Masker Pencegah Virus

KabarOto.com – Penggunaan masker dalam masa pandemik seperti saat ini menjadi sebuah keharusan saat beraktifitas di luar rumah.

Melihat peluang tersebut, PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan Grin Smile, masker elektrik transparan yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, tapi juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Baca Juga : Pekan Depan, Honda Akan Perkenalkan Motor Baru Di Indonesia

Masker elektrik transparan Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis.

Selain itu, mengutamakan kenyamanan pengguna, ASKI juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.

ASKI sebelumnya telah meluncurkan 6 varian produk. Pada April 2020, ASKI meluncurkan 2 generasi pelindung wajah atau Face Shield, kacamata pelindung serbaguna atau Safety Google, dan Corona Finger.

Baca Juga : Mitsubishi Rilis Harga Resmi Mirage Hatchback Dan Sedan Terbaru

Kemudian peluncuran alat kesehatan EOSTRA (Extraoral Dental Suction Machine) yang berfungsi untuk melindungi dokter gigi dengan menghisap percikan droplet pasien pada saat tindakan berlangsung. Lalu peluncuran Grin KoVee UVC Box yang berfungsi mensterilkan barang-barang pribadi dengan sinar UVC yang juga dilengkapi dengan fitur child lock, bluetooth speaker, dan touchscreen control panel.

Terakhir ASKI meluncurkan Grin Adore yaitu Automatic Door System yang dapat digunakan di area tempat kerja dan berfungsi untuk mendeteksi suhu tubuh serta pemakaian masker pada karyawan yang terintegrasi dengan database dan sistem absensi di lokasi tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait