Anda Pengguna Motor Dan Punya Komunitas? Datang Aja Ke Jejak Roda 2019

Anda Pengguna Motor dan Punya Komunitas? Datang Aja ke Jejak Roda 2019

KabarOto.com - Bagi Anda pencinta roda dua ada kabar gembira di akhir pekan ini, karena ada event seru bernama Jejak Roda 2019. Acara yang dibuat oleh Naikmotor.com dalam rangka merayakan hari jadi ke-4 ini akan berlangsung pada Sabtu 13 Juli 2019 di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto Kav.21, Jakarta. Ajang ini bisa dikatakan berkumpulnya pencinta roda dua dari berbagai daerah.

Jejak Roda tahun ini tema 4Ever 2Wheels yang akan menampilkan beragam konten untuk mewadahi kreativitas dari mulai selebritas hingga komunitas. Tidak lupa, acara ini juga dirancang sebagai ruang interaksi para pelaku industri roda dua mulai APM, main dealer hingga produsen suku cadang dan apparel.

Baca Juga: Naik Motor Kustom, Menhub Kampanyekan Safety Riding Bareng Komunitas Di Palembang

Beberapa pelaku industri sepeda motor dan produk pendukung lainnya dipastikan ikut serta dalam event ini. Sementara para penggiat motor seperti komunitas dan industi kreatif juga akan meramaukan Jejak Roda 2019 kali ini.

Jejak Roda 2019 merupakan ajang berkumpulnya pengguna sepeda motor.

Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com, penggagas acara Jejak Roda mengatakan, acara ini selalu dikemas dengan melibatkan semua kalangan mulai produsen dan jaringan distribusinya, pebisnis suku cadang dan apparel serta pelaku di dunia kreatif roda dua.

Dia berharap, Jejak Roda 2019 akan menjadi jembatan komunikasi pelaku industri dan penggiat roda dua di Indonesia untuk menghasilkan sebuah produk atau kegiatan yang bersinergi dan bermanfaat untuk semua pihak.

"Melalui tema 4Ever 2Wheels tahun ini, kami berharap semua kalangan motoris tetap bersatu dan menjalin persaudaraan serta berinovasi dalam berkreasi dengan menjunjung sikap santun di jalan,” paparnya.

Jejak Roda 2019 akan menghadirkan serangkaian acara, diantaranya 2 Stroke Invasion berupa gathering pengguna motor-motor 2 tak yang kini tengah naik daun. Kita akan melihat motor-motor yang pernah berjaya di eranya seperti Honda Nova Dash, NSR 150SP, Yamaha TZM, Kawasaki Ninja sampai motor matik mulai Qingqi, Sanex akan tampil menempati lahan khusus.

Baca Juga: Selain Dipakai Dinas, Gubernur Ridwan Kamil Hibahkan 6.000 Unit Motor Listrik Untuk Masjid

Masih banyak lagi serangkaian acara yang akan digelar khusus untu pengguna roda dua. Bagi Anda yang akhir pekan ini tidak ada rencana, sebaiknya datang ke Jejak Roda 2019 bersama komunitas. Nikmati keseruan acara ini.