POPULAR STORIES

Andi Worang, Odyssey Itu Nyaman Dan Aman Beda Dengan Mobil Lain

Andi Worang, Odyssey Itu Nyaman dan Aman Beda Dengan Mobil Lain Andi Worang Tidak Mau pindah ke mobil lain, ia hanya ingin pakai Honda Odyssey. (foto: istimewa)

Honda Odysey merupakan MPV kelas atas produksi Honda. Bagi beberapa kalangan, mobil ini dikatakan sebagai mobil yang mahal, betapa tidak sparepart yang terdapat di mobil ini sangat sulit dicari, dan ada beberapa orang menganggap mobil ini interiornya sempit.

Namun tidak bagi Andi Worang. Pria asal Bogor Jawa Barat ini begitu mencintai Honda Odysseynya. Pernah beberapa kali ia mengganti mobil Odyssey miliknya. Namun ia tidak merasakan kenyamanan dan keamanan. Selain itu menurutnya, akselerasi dan bantingan Odyssey mengalahi mobil apapun. Ia pun kembali menggunakan Honda Odyssey untuk menemaninya beraktifitas sehari-hari.

"saya pilih mobil ini karena bisa muat banyak, dan serasa naik sedan. Aman dan nyaman dan saya ga mau ganti mobil lain, saya pilih Honda Odyssey," papar direktur salah satu perusahaan logistik ini.

Memang ia merasakan sparepart yang ada pada mobil ini sangat sulit dicari, namun ia menyatakan jika kesulitannya karena mobil ini menggunakan teknologi yang modern. Sehingga sparepart yang beredar hanya yang asli saja.