POPULAR STORIES

Andiva Prahastri, Ladies Biker Cantik Yang Hobi Touring

Andiva Prahastri, Ladies Biker Cantik yang Hobi Touring Andiva Prahastri (istimewa)

Kabaroto.com - Ladies bikers asal Jakarta bernama Andiva Prahastri, biasa dipanggil Diva, tertarik di dunia motor sejak masih di bangku sekolah Sekolah Menengah Pertama. Hobinya itu diawali dari kebiasaannya nonton balapan di Kemayoran.

Sis Andiva mengenal dunia bikers sejak tahun 2014. Klub motor pertama yang dia kenal adalah Black Motor Community (BMC) chapter Depok. Dia merasa kagum dengan tali persaudaraan antar teman-teman bikers di sana.

Baca Juga:

Setahun lalu, Andiva memutuskan bergabung bersama Nmax Riders. "Awalnya sih tak ada Niat buat masuk komunitas, waktu itu gue beli motor Nmax karena gue suka sama itu motor."

"Suatu malam lagi beli Minyak Wangi , dan di tempat gue beli minyak wangi itu ternyata salah satu tempat Kopsan (Kopi Santai) anak Nmax Riders yang dulu namanya waktu pertama gue gabung adalah Northson (Anak Utara), langsung lah gue di Ajak gabung waktu itu sama Om Topan, yang sekarang di Nmax Rider Jakarta Pusat," dia menambahkan.

Sis Andiva sudah sering melakukan bersama anak-anak BMC. Biasanya, dia menghadiri acara Anniversary BMC Chapterlain. Tujuan Andiva menjadi ladies biker adalah untuk memperbanyak Saudara dan menunjukkan bahwa wanita itu tidaklah lemah.

"Gue Cinta banget sama BMC, Karena banyak Banget Kenangan Manis, Pahit, senang, susah, kebersamaan , kekeluargaan yang gue dapet dan gak akan gue bisa lupain," tutur Sis Andiva.

"Perempuan itu Hebat dan jangan pernah takut terlihat jelek karena perempuan bisa tetap cantik walaupun di atas motor asal didasari juga dengan attitude dan tidak melupakan kodratnya perempuan," dia mengakhiri pembicaraan.