POPULAR STORIES

Andre Taulany Ternyata Penggemar Vespa

Andre Taulany Ternyata  Penggemar Vespa Andre Taulany dan Vespa 946 RED (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Siapa yang tak kenal Andre Taulany? Salah satu komedian kondang di Tanah Air itu ternyata penggemar Vespa, skuter matik buatan Italia.

Belum lama ini beredar foto di media sosial intagram @id.946, memperlihatkan Andre Taulany baru saja membeli skuter matik Vespa 946 RED Edition.

Dalam foto tersebut, Andre berpose di belakang skuter matik barunya yang diberi caption "Welcoming our new member @andreastaulany and his new RED".

Baca Juga:

Vespa dengan balutan warna merah mengkilap merupakan produk skuter matik hasil kolaborasi Piaggio Group dengan RED Foundation. Pemberian nama RED pada vespa ini dilatarbelakangi kerja sama keduanya dalam mendukung program memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria.

Vespa 946 RED resmi meluncur di Indonesia, 2 November 2017 dan dibanderol dengan harga relatif tinggi, yakni Rp 199 juta.

Vespa 946 RED memiliki desain futuristik tanpa menghilangkan nuansa retro khas Vespa. Jumlahnya sangat terbatas (Limited Edition) sebanyak 20 unit saja di Indonesia.

Model yang dibangun dari basis MP6 Prototype dibekali mesin 150 cc satu silinder dengan kapasitas tangki bensin 8,5 liter.

Skuter ini dilengkapi dengan rem dual cakram dengan dukungan sistem ABS dual-channel dan fitur ASR traction control.