POPULAR STORIES

Andy Wijaya: Fasilitas Komplet Jadi Kunci Instruktur Berkompeten

Andy Wijaya: Fasilitas Komplet Jadi Kunci Instruktur Berkompeten AHM

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, instruktur Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM), berhasil meraih gelar dan harumkan nama Indonesia.

Raihan tersebut adalah gelar terbaik kedua pada kategori 150cc, Innovative Safety Concept, dan terbaik ke-3 pada kategori 300cc di ajang The 1st Asia & Oceania Honda Safety Instructors Competition.

Kompetisi tersebut berlangsung di Honda Safety Riding Park, Phuket, Thailand pada 2-4 Februari 2023.

Baca Juga: Honda BeAT Dengan Warna Baru Dijual Mulai Rp17 Jutaan

Pencapaian dari para instruktur AHM yang bersaing di ajang tersebut, klaimnya tidak terlepas dari adanya fasilitas yang mendukung upaya mereka mengasah kompetensi.

Fasilitas yang dimaksud adalah AHM Safety Riding Park yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar, tempat berlatih keterampilan dan edukasi keselamatan berkendara ini, memiliki fasilitas teori, praktik on road dan off road, serta edukasi keselamatan berkendara untuk anak-anak.

Baca Juga: Duet Crosser Astra Honda Motor Tutup Musim Balap Dengan Gelar Juara Nasional

Selain AHM Safety Riding Park, terdapat juga Honda Safety Riding Center yang tersebar di 8 kota yaitu Tangerang, Serang, Yogyakarta, Sidoarjo, Bandung, Jambi, Pekanbaru, dan Medan.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun budaya keselamatan berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Menurutnya, AHM Safety Riding Park maupun Honda Safety Riding Center, didukung oleh instruktur-intruktur terpercaya, dan telah teruji kemampuannya pada level internasional.