Angkat Tema Horor, Nonton Film Dari Mobil Di Drive-in Senja Sembari Ditemani Hantu

Angkat Tema Horor, Nonton Film dari Mobil di Drive-in Senja Sembari Ditemani Hantu Foto: Side.id/Prassso

KabarOto.com - Sejak mewabah Covid-19 di Indonesia, masyarakat mulai kekurangan bahan hiburan di luar rumah. Pasalnya, tempat ramai sempat ditutup demi memutus penyebaran virus. Telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi sekarang bioskop sudah mulai dibuka lagi.

Berbicara soal nonton film, Sobat KabarOto mungkin sudah tidak asing dengan Drive in Senja. Di acara ini kalian bisa nonton film dari dalam mobil, sehingga tidak perlu takut untuk berdekatan dengan orang lain. Setelah menyambangi Bandung, Jawa Barat, akhirnya Drive in Senja kembali lagi ke Alam Sutera, Sob.

Baca Juga: Bioskop Drive In Senja Di Alam Sutera Bisa Tampung 100 Mobil

Foto: Prassso/Side.id

Di penyelenggaraan kali ini pun nampak lebih terkonsep dengan membawakan tema halloween yang perayaannya jatuh pada 31 Oktober. Tak hanya nonton film saja, menjiwai konsep horor, para pengunjung akan 'ditemani' oleh hantu-hantu.

Sebelum Drive in Senja kembali diselenggarakan di Alam Sutera, melalui media sosialnya mereka berniat menyuguhkan rumah hantu drive-in. Sayangnya, hal ini tidak jadi dilakukan tetapi konsepnya diubah menjadi horor live action dimana hantu-hantu yang ada akan mengunjungi mobil para pengunjung.

Foto: Prassso/Side.id

"Kita merubah konsep horor tunnel ini menjadi live action," ujar Media Relation Drive in Senja Alifah kepada KabarOto.

Baca Juga: Seru! Nonton Konser Kahitna Dari Mobil Di Drive In Konser

Bagi Sobat KabarOto yang ingin menikmati nonton film seperti tahun 1980-an bisa coba mampir karena acara ini masih ada sampai akhir pekan ini. Film-film yang disajikan seperti IT, Danur 2: Maddah, Shrek, Asih, E.T, dan The Conjuring.

Dalam sehari film akan ditayangkan sebanyak dua kali pada pukul 18.30 WIB dan 21.30 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui GoTix, Loket.com, dan TIX ID. Harga tiketnya pun mulai dari Rp 200 ribu.