Seru! Nonton Konser Kahitna Dari Mobil Di Drive In Konser

Seru! Nonton Konser Kahitna dari Mobil di Drive in Konser Ilustrasi

KabarOto.com - Sejak mewabah virus Corona atau Covid-19, banyak acara yang ditunda hingga dibatalkan. Tentu hal ini membuat para pecintanya sedih karena kehilangan momen. Tapi, berkat pandemik ini juga banyak inovasi baru yang bermunculan, salah satunya menonton konser dari dalam mobil.

Di beberapa negara sudah mengaplikasikan cara ini, Sob. Setidaknya ini menjadi pelipur lara di tengah ketidakpastian situasi, kapan akan normal kembali. Kabar baiknya, di Indonesia juga sudah ada inovasi serupa yaitu Drive in Konser.

Baca Juga: Unik, Physical Distancing Bisa Nikmati Konser Di Dalam Mobil

Dipersembahkan oleh Berlian Entertainment, Mahaka Radio Integra (MARI) dan Mata Elang Productions kini Sobat KabarOto bisa menonton konser dengan cara baru.

Tak hanya wacana, Drive in Konser sudah mempublikasikan line up pertama yang akan tampil di acara seru ini. Kahitna akan mengisi acara ini sebagai yang pertama membawa tema 34 tahun perjalanan cinta. Wah, bakal seru banget, Sob!

Baca Juga: Hiburan Ditengah Wabah Corona, Bandara Vilnius Disulap Jadi Bioskop Drive-in

Melalui media sosial instagram @driveinkonser, penyelenggara memberi informasi terkait tata cara yang wajib diketahui oleh pengunjung, sebagai berikut:

1. Pastikan membawa mobil karena konser ini ditonton dari dalam mobil.
2. Suhu tubuh di bawah 37,3 derajat diizinkan masuk. Namun, apabila saat dicek lebih dari itu akan dicek kembali secara berkala sebanyak 3 kali. Jika masih di atas angka yang ditetapkan maka penyelenggara berhak melarang penonton masuk.
3. Penonton wajib menggunakan masker dan dianjurkan menggunakan face shield saat memasuki area konser.
4. Penonton wajib membawa dan menggunakan hand sanitizer ke area konser.
5. Drive in Konser hanya melayani pembayaran cashless selama di area konser.

Tapi Sobat KabarOto harus bersabar dan pentengin terus sosial medianya agar gak kehabisan tiket. Karena akan segera dirilis tanggal konsernya.