POPULAR STORIES

Unik, Physical Distancing Bisa Nikmati Konser Di Dalam Mobil

Unik, Physical Distancing Bisa Nikmati Konser di dalam Mobil

KabarOto.com – Wabah Covid-19 masih terus menyebar ke seluruh dunia, berbagai imbauan dan gerakan seperti social distancing atau physical distancing, WFH, #dirumahaja, #dimobilaja telah dilakukan demi mencegah korban makin banyak.

Tapi pastinya kalian bosan dan gabut kalau di rumah saja. Di Jerman ada cara unik nih buat mengisi waktu kalian, yakni menonton konser. Loh, kan engga boleh kumpul-kumpul? Eits jangan salah, nonton konsernya masih di dalam mobil kok sehingga tidak terjadi kontak dengan orang lain.

Band lokal di sana melakukan konser yang dapat memuat hingga 250 mobil. Penonton tidak ada yang boleh keluar mobil, hanya melihat melalui layar besar, dan mendengarkan melalui jaringan nirkabel ke setiap mobil.

Baca Juga : Simak Keseruan Kartini Pemotor, 6 Hari Libas Trek Bogor Ke Bali

Setiap mobil hanya diperbolehkan maksimal 2 orang dewasa dan 1 anak kecil, dan pastinya enggak asyik kalau konser sepi, oleh karena itu sehabis lagu selesai tiap mobil memberi apresiasi membunyikan klakson sebagai pengganti tepuk tangan.

Baca Juga : Gandeng BTS, Hyundai Kemas Film Peringati Hari Bumi Dengan Kendaraan Hidrogen

Asyiknya, hasil dari konser ini akan disumbangkan ke Cologne University Hospital. Sementara itu, di Jerman sudah ada 140.000 kasus corona dan mencatat 4.300 korban meninggal.