Gandeng BTS, Hyundai Kemas Film Peringati Hari Bumi Dengan Kendaraan Hidrogen

Gandeng BTS, Hyundai Kemas Film Peringati Hari Bumi dengan Kendaraan Hidrogen

Hari Bumi diperingati seluruh dunia pada 22 April. Hyundai Motor Company memperingati Hari Bumi dengan film baru sekaligus bagian dari Kampanye Hidrogen Global. BTS (Bangtan Boys) sebagai Brand Ambassador Hyundai didaulat sebagai aktor di film Hari Bumi ini.

Selain dibintangi oleh idol group asal Korea Selatan, film Hyundai kali ini menampilkan elemen indah dari bumi. Kerennya, masing-masing elemen diwakilkan oleh tiap member. Elemen tersebut yaitu emerald ocean, pure white, sky blue, sun-kissed, crystalline raindrops, starlit, dan woody fresh.

Baca Juga: BTS Kembali Hadir Di Grammy Award, Kini Tunggangi Hyundai Nexo

Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) Nexo yang merupakan kendaraan ramah lingkungan milik Hyundai muncul di akhir film, menyampaikan pesan visi perusahaan bahwa energi hidrogen sebagai energi positif untuk masa depan yang lebih baik.

Tak sekadar peringatan Hari Bumi, iklan ini juga menegaskan komitmen Hyundai untuk masa depan dan mengingatkan penonton untuk menjaga planet agar tetap bersih.

Sobat KabarOto bisa menonton film tersebut yang tayang perdana secara global di YouTube HyundaiWorldwide sejak pukul 06.00 KST (22/4). Film ini juga akan ditayangkan sebagai iklan TV di seluruh dunia selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan BTS Dipilih Jadi Brand Ambassador ABB FIA Formula E 2020

"Kami berharap film ini akan menginspirasi pelanggan dan penggemar kami di seluruh dunia untuk merawat planet kita dalam peringatan Hari Bumi," kata Wonhong Cho Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer Hyundai Motor.