BTS Kembali Hadir Di Grammy Award, Kini Tunggangi Hyundai Nexo

BTS Kembali Hadir di Grammy Award, Kini Tunggangi Hyundai Nexo

KabarOto.com - Keseruan Grammy Award 2020, (26/1), dimeriahkan oleh salah satu idol K-Pop yang hadir kembali di acara tersebut yaitu Bangtan Boys atau dikenal juga dengan BTS. Di ajang Grammy Award 2019, kehadiran BTS juga sempat mencuri perhatian menunggangi Hyundai Palisade.

Boy group asal Korea Selatan ini memang didaulat sebagai Brand Ambassador Hyundai Palisade sejak 2018 lalu.

Baca Juga: BTS Hadir Di Grammy Award Dengan Hyundai Palisade Loh

Tak lagi menunggangi Hyundai Palisade, BTS hadir menggunakan lini kendaraan Hyundai lainnya yaitu Nexo. Hadirnya BTS ke Grammy Award ke-62 di Staples Center, Los Angeles sekaligus menandai peluncuran kampanye global terkait bahan bakar hidrogen.

Hyundai Nexo merupakan salah satu kendaraan ramah lingkungan milik Hyundai. Emisinya tak menghasilkan gas beracun namun air dan uap panas saja. Kerennya, Hyundai Nexo juga bisa menyaring 99,9 persen partikel ultra-halus saat mengemudi.

Selama acara red carpet berlangsung, Hyundai memasok sebanyak 5 unit untuk BTS.

Baca Juga: Wow! Atlet Ini Lari Dan Menghirup Udara Dari Knalpot Hyundai Nexo

Tentunya bukan tanpa alasan Hyundai Motor menggandeng BTS sebagai Brand Ambassadornya. BTS saat ini cukup berpengaruh terhadap kaum milenial dan generasi Z. Sehingga, komunikasi yang tercipta dari merek otomotif asal Korea Selatan pada pasarnya akan selaras.

"Alasan mengapa Hyundai Motor telah bergandengan tangan dengan BTS adalah untuk meningkatkan kesadaran penggunaan bahan bakar hidrogen sebagai energi masa depan yang penting dan aplikasi berkelanjutan dalam mobilitas," ujar Wonhong Cho, Executive Vice President and Chief Marketing Officer of Hyundai Motor.

Baca Juga: Melalui Empat Film Pendek, Kampanye #BecauseofYou Tunjukkan Ragam Fungsi Hyundai Nexo

Hyundai Motor juga mengharapkan bahwa generasi muda sebagai mitranya semakin sadar akan lingkungan. BTS juga mengilustrasikan teknologi sel bahan bakar, sehingga dapat dipahami oleh generasi muda.

Mulai akhir Februari hingga April, setiap anggota BTS yang berjumlah tujuh personil ini akan membuat film teaser pendek. Pesan yang disampaikan tentang menyelematkan Mother Nature yang erat kaitannya dengan alam. Nantinya film tersebut akan dirilis secara berurutan di akun instagram dan YouTube resmi Hyundai Motor.