Melalui Empat Film Pendek, Kampanye #BecauseofYou Tunjukkan Ragam Fungsi Hyundai Nexo

Melalui Empat Film Pendek, Kampanye #BecauseofYou Tunjukkan Ragam Fungsi Hyundai Nexo Hyundai Motor Company

KabarOto.com - Hyundai Motor merupakan pabrikan otomotif asal Korea Selatan. Tidak sekadar memproduksi kendaraan, perusahaan ini juga mengembangkan beragam teknologi mutakhir untuk kendaraan keluarannya. Tentunya teknologi yang dikembangkan agar pengguna bisa semakin mudah beraktivitas.

Kampanye baru yang dirilis pada (04/11) bertajuk #BecauseofYou yang menceritakan kontribusi produk Hyundai dalam kehidupan manusia. Terdapat 5 iklan pendek berdurasi setengah menit dengan latar negara yang berbeda-beda. Pada kampanye tersebut juga digambarkan bahwa produk Hyundai mampu menawarkan waktu.

Baca Juga: Gokil! Mobil Bongsor Hyundai H1 Ini Bisa Diajak Drifting

"Ke depan, Hyundai Motor akan terus mengomunikasikan visinya memprioritaskan kemajuan untuk kemanusiaan. Juga membantu membuat koneksi kehidupan nyata dan memberikan pengalaman yang berarti bagi pelanggan kami," ungkap Wonhong Cho selaku Executive Vice President and Chief Marketing Officer of Hyundai Motor Company.

Foto: Because of you - 13:08 Seoul

Film pertama berjudul Because of you - 08:45 Amsterdam, Belanda. Berlatar pagi hari di jalan raya, seorang wanita karir sedang menghadapi kemacetan saat dirinya berada di dalam Hyundai Nexo. Harus tiba tepat waktu, ia memilih untuk turun dari mobil dan menggunakan Scooter elektrik Hyundai untuk melanjutkan perjalanan ke kantor.

Setibanya di kantor, Hyundai Nexo miliknya yang dapat diubah menjadi kendaraan otonom sudah berjalan memarkir secara mandiri.

Baca Juga: Wow! Atlet Ini Lari Dan Menghirup Udara Dari Knalpot Hyundai Nexo

Foto: Because of you - 17:40 Los Angeles

Judul kedua yaitu Because of you - 13:08 Seoul, Korea Selatan, kali ini menceritakan momen seorang para-atlit. Pada film tersebut ia harus berlomba panahan. Ketidakmampuannya berdiri tegak tanpa bantuan alat bukan halangan untuk tetap semangat. Menggunakan produk robotik dari Hyundai ia mampu berdiri dan berlomba dengan maksimal.

Sementara film ketiga berlatar sore hari dengan judul Because of you - 17:40 Los Angeles, Amerika Serikat. Pada film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang mengendarai Hyundai Nexo ke suatu tempat untuk bermain paralayang. Walau titik mendaratnya bukan di tempat yang sama, hal ini tidak menjadi masalah.

Foto: Because of you - 21:58 Chongqing

Hyundai Nexo diatur menjadi kendaraan otonom dan meluncur ke titik mendarat yang dipilih. Sehingga, ketika sepasang kekasih ini telah mendarat dengan paralayangnya, kendaraan mereka juga telah sampai di tempat yang sama.

Baca Juga: Tiga Varian Mobil LIstrik Hyundai Ioniq Siap Bikin Gebrakan

Sementara judul yang terakhir yaitu Because of you - 21:58 Chongqing, Tiongkok. Seorang ibu terlihat menjemput anaknya yang bermain bola di sebuah lapangan, namun secara tiba-tiba penerangan padam. Tidak ingin membuat anaknya sedih, ibunya menggunakan Hyundai Nexo yang ditumpanginya sebagai sumber listrik.