POPULAR STORIES

Angsuran Tepat Waktu, 2 Pelanggan ACC Boyong Hadiah Honda BeAT

Angsuran Tepat Waktu, 2 Pelanggan ACC Boyong Hadiah Honda BeAT Kredit pembelian mobil

KabarOto.com - Perusahaan pembiayaan kendaraan Astra Credit Companies (ACC), baru saja mengumumkan pemenang undian apresiasi pelanggan bertajuk "Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa" tahap pertama.

Chief Operating Officer ACC Ezar Kumendong mengatakan, pemenang diumumkan di acara pengundian yang dilakukan secara virtual di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

Pengundian tahap pertama ini mengundi 286.986 nomor kontrak, yang memperebutkan hadiah berupa 2 unit motor Honda BeAT Sporty CBS, 5 Smartphone Samsung A5, 20 Smartwatch Xiaomi Band 4, dan 20 Airdots Xiaomi 5.0.

"Pelanggan ACC Denpasar atas nama Marvel Maeko Jaya dan pelanggan ACC Lampung atas nama Pajar Khadafi, beruntung mendapatkan hadiah utama masing-masing 1 unit motor Honda BeAT," tutur Ezar.

Pemenang hadiah sepeda motor

Ia menambahkan, program ini diluncurkan pada Mei 2020. Selama periode 1 Mei hingga 31 Juli 2020, pelanggan ACC yang membayar angsuran secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan, akan mendapatkan poin undian yang akan diundi sebanyak 3 tahap.

Ezar menjelaskan, pengundian tahap pertama Bulan Juni 2020 adalah untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Mei 2020.

Baca Juga: Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

Sedangkan, pengundian tahap kedua di Bulan Juli, untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Juni. Selanjutnya tahap ketiga di Bulan Agustus, untuk pelanggan yang membayar angsuran di Bulan Juli.

"Program undian ini, merupakan apresiasi dari ACC kepada pelanggan yang membayar angsuran secara tepat waktu. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang di masa Pandemik Covid-19 yang sulit ini masih setia mendukung ACC," pungkas Ezar.