POPULAR STORIES

Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

KabarOto.com - Memasuki bulan Juni pabrikan otomotif masih tak henti-hentinya memberikan program layanan penjualan untuk konsumen. Ini pertanda bahwa tagline #gueenggakcengeng bisa berlaku karena di tengah pandemi, mereka terus memberikan sesuatu yang menarik.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai salah satu pabrikan otomotif di Indonesia memiliki program penjualan untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi.

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors," jelas Irwan Kuncoro Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Berikut Produk Perawatan Kualitas Kendaraan Dari Mitsubishi

Nah, apabila Sobat KabarOto tertarik bisa melihat rincian program penjualan untuk Xpander series berikut ini:

Pembelian Xpander di Juni 2020 bisa mendapat program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun. Selanjutnya, ada paket Smart Cash bunga 0 persen selama 1 tahun. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan gratis asuransi dan biaya admin. Seluruhnya apabila pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Ini Deretan Mobil Mitsubishi Di Indonesia Berteknologi MIVEC

Masih untuk Xpander, Mitsubishi akan memberikan gratis kaca film Konika Minolta. Juga ada tambahan pekerjaan gratis yaitu biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun, untuk seluruh varian.

Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan Paket Smart Silver gratis untuk perawatan berkala hingga 50 ribu km yang isinya antara lain suku cadang, oli MMGO, produk kimia (brake fluid dan engine flush), gratis asuransi diri selama satu tahun, dan gratis asuransi ban maksimal 1 pc.

Mitsubishi juga memiliki program spesial karyawan yaitu DP 25 persen dan gratis asuransi selama satu tahun, apabila pembiayaan mealui PT Dipo Finance.

Xpander Cross yang baru meluncur akhir 2019 lalu juga ada berbagai promo. Sobat KabarOto yang membeli Juni 2020 bisa memilih menikmati pembiayaan program bunga renda 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun atau cicilan ringan Rp 4 Jutaan. Seluruhnya apabila pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Baca Juga: Sedang Diskon Hingga 30 Persen, 3 Item Perawatan Dari Mitsubishi Bisa Jaga Kebersihan Kabin

Sama seperti Xpander, versi Cross juga akan diberi gratis kaca film dengan merek yang sama untuk Xpander A/T dan M/T. Semenara varian premium akan diberi kaca film dari V-Kool. Sobat KabarOto juga akan mendapatkan cover jok premium untuk versi A/T.

Terkait perawatan pembelian Xpander Cross sama seperti Xpander yang akan mendapatkan gratis biaya jasa dan paket Smart Silver, seluruhnya hingga 50 ribu km atau 4 tahun. Pembeli Xpander Cross juga bisa menikmati asuransi diri selama 1 tahun dan program spesial karyawan.